-->

Naruto Mobile Fighter 火影忍者 v1.18.8.2 APK Update Latest Version Android

Download Game Naruto Mobile Fighter 火影忍者 v1.18APK For Android Latest - Dari beberapa kalangan Gamers Android banyak sudah yang mencoba game android Genre Action RPG tersebut yang hadir dalam mode Online Games yang sekarang sudah masuk pada update Base Versi di versi 1.18.8.2 Apk yang secara resmi di publikasikan oleh pihak Developer game tersebut.

Naruto Mobile Fighter Apk Latest Version memiliki mode gameplay yang cukup menarik yang dari jalan ceritanya anda sebagai user akan bermain sebagai Player yang bermula pada Ujian Ninja Akademik untuk pertama kalian akan bermain menjadi Naruto dan untuk kemudian Stage anda dapat memilih Karakter Ninja lainnya seperti Sasuke, Sakura, Dan kakashi hingga pada ninja musuh sekalipun.

Dari segi Grafis yang di miliki game tersebut tampil dengan karakter 2D namun cukup menarik dan kurang lebih hampir setara dengan Game Naruto PS2 disertai dengan Efek animasi visual skill yang cukup mengagumkan dengan satu kali tap saja. Nah jika kita bosan dalam menghajar lawan Game ini dapat menjalankan pertarungan dengan Mode Automatic dengan menekan icon Gear/Kunai yang tersedia pada sudut kiri atas. Akan tetapi jika di rasa kurang menarik anda bisa mainkan secara Manual saja.

Naruto Mobile Fighter 火影忍者 v1.15.13.10 APK Update Latest Version Android

Game Naruto Mobile Fighter Latest Android tersebut masih original dan belum tersedia versi Mod Naruto Mobile Fighter Apk, untuk memainkan game tersebut anda harus memiliki koneksi Internet dan juga untuk di awal bermain anda harus memiliki Akun WeChat ataupun QQ Messenger agar mudah dalam melakukan Proses Login.

Screenshoot Game Naruto Mobile Fighter APK v1.18.8.2 Terbaru:

Game Naruto Mobile Fighter 火影忍者 v1.15.13.10 APK Update

Naruto Mobile Fighter 火影忍者 v1.15.13.10 Versi Mod

Naruto Mobile Fighter 火影忍者 v1.15.13.10 APK Update Latest Version Android MOD Hack

Naruto Mobile Fighter 火影忍者 CN Games

Game Informasi:
  • Name Naruto Mobile Fighter / (火影忍者)
  • Current Versi 1.18.8.2
  • Update Release 4 Mei 2017
  • File Type Apk
  • Online Games
  • Size 460MB APK
  • Genre RPG
  • Required android Versi 4.0 Up
  • Genre Action
NB: Cukup lakukan Instal seperti biasa dan untuk Daftar anda harus memiliki Akun Wechat untuk memudahkan Resgister game.

Link Download Game Naruto Mobile Fighter APK Update V1.18.8.2 Terbaru For Android:

APK FILE

Download Naruto Mobile Fighter v1.18.8.2

APK FILE



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel