-->

Tuorial Cara Hilangkan Iklan Di Android Dengan Mudah

Hilangkan Iklan Di Android - Kita Semua pasti sudah tau kan Android adalah salah satu OS mobile yang paling banyak digunakan didunia, Karena Android telah banyak sekali menyediakan berbagai software-software pendukung yg tersebar di Google PlayStore. entah itu yang gratis ataupun berbayar.

Lucky Patcher
Salah satu aplikasi Premium yang berbayar, sepertinya kamu bakal merasa nyaman  banget saat menggunakan aplikasi dan di support penuh, tidak adanya iklan sama sekali yg cukup bisa untuk mengganggu kita saat menggunakan aplikasi tersebut.

Namun tidak demikian bila anda telah memakai aplikasi yang gratis / tidak berbayar, saya jamin anda bakal menemukan banyak sekali iklan-iklan yg seringkali mengganggu ketika kita saat sedang menggunakan aplikasi tersebut. entah itu adalah iklan video ataupun iklan bergambar, yg memang seringkali muncul dan memaksa kamu untuk di haruskan melihat iklan tersebut.

Tapi kamu ga perlu khawatir lagi ya di tulisan kali ini aku bakal share dan berbagi kembali untuk mengatasi cara menghilangkan iklan-iklan yg memang mengganggu kita ketika menggunakan aplikasi Lucky Patcher. Banyak sekali yg beranggapan bahwa Lucky Patcher ini aplikasi yg digunakan untuk mengcrack atau pembajakan. Namun dalam kenyataannya tidak seperti itu, Lucky Patcher sendiri sebenarnya adalah sebuah aplikasi untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi tertentu agar semua pengguna bisa lebih menikmati aplikasi tersebut.

di postingan ini aku bakal  berbagi 2 tips untuk menghilankan iklan dalam aplikasi, Untuk Android yg sudah di Root maupun aplikasi Android yg memang belum di Root sama sekali.

Tips Menghilangkan Iklan di Aplikasi Untuk Android yg Telah di Root

Karena disini saya akan berikan contoh menggunakan aplikasi di Android yg telah di root, untuk itu selalu pastikan Android anda memang sudah diroot. apabila ada pertanyaan bagaimana  sieh untuk cara root android? jawabannya silahkan anda bisa cari tutorialnya di youtube,atau di google ya karena setiap handphone yang tipe & merek Android memiliki cara-cara yg berbeda-beda untuk melakukan rooting nya.
Cara Pertama : Silahkan kamu coba terlebih dahulu unduh aplikasi Lucky Patcher di website resminya atau bisa melalui link berikut ini (Download Lucky Patcher)
Apa bila kamu telah Unduh dan Install Selanjutnya silahkan untuk membuka aplikasi Lucky Patcher tersebut. Disana akan ada banyak sekali aplikasi yg sudah terinstall di Smartphone kamu. Sebagai contoh, saya akan menghapus iklan dari aplikasi populer "MX Player".

remove ads lucky patcher
Remove Ads
Silahkan klik Aplikasi MX Player yang ada di dalam Lucky Patcher, maka akan muncul pop-up, kemudian pilih "Open Menu Of Patcher", kemudian pilih "Remove Google Ads" , selanjutnya "Patch to Remove Google Ads".
Lucky Pacher proses
Lucky Patcher
Klik Apply, tunggu hingga proses Patch selesai, nantinya jika proses patch berhasih akan muncul pop-up bahwa proses Patch sudah berhasil.

Mx Player

Jika berhasil maka aplikasi yang tadi kamu patch untuk menghilangkan iklan sudah tidak akan ada iklan lagi seperti gambar diatas.
Mungkin itu dulu untuk tutorial menghilangkan iklan di aplikasi Android dengan Smartphone Tanpa root akan saya berikan di tutorial selanjutnya. Terima kasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar jika ada yang mau di tanyakan :-)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel