-->

Bukti Pembayaran 535 ATS Dari Authorship

Bukti Pembayaran 535 ATS Dari Authorship - Pada saat masa launching bounty yang adakan oleh pihak authorship dengan memberikan reward token ATS sebesar 75 token ATS per akun yang mendaftar serta 75 Token ATS setiap pengguna mengajak teman atau seseorang yang berhasil bergabung kedalam bounty authorship tersebut. Hal ini tentunya banyak sekali para peminat yang turut mengikuti acara bounty ICO yang memang pada bulan-bulan sekarang di tahun 2017 banyak sekali bounty yang diadakan.
Bukti Pembayaran 535 ATS Dari Authorship
Baca juga : Cara Melakukan Penarikan Token ATS Di Authorship Ke Wallet Ethereum

Dalam artikel ini saya hanya ingin berbagi pengalaman saya sendiri dalam mengikuti salah satu bounty dari authorship, yang mana saya sendiri mendapatkan 535 ATS Token gratis dan ini mungkin tidak seberapa nilainya menurut para master cryptocurrency, namun menurut saya pribadi ini sangat besar karena sesuai dengan harapan serta tidak di PHPin sama bountynya.

Namun banyak dari teman-teman dari group yang mengalami kegagalan dalam menerima hadiah token ATS ini, hal ini tentunya sangat mengecewakan bagi mereka yang tidak mendapatkan token ATS gratis dari pembagian bounty authorship ini.

Alasan Kenapa Tidak Menerima Token ATS ?
Bagi  teman-teman yang tidak menerima token ATS gratis dari authorhip mungkin berikut beberapa alasan mengapa mereka tidak menerima hadiah token ATS :

1. Kesalahan wallet ethereum
Dalam melakukan penarikan di authorship memang sudah disediakan kolom ethereum address untuk menerima token ATS. Namun tak sedikit yang belum memahami untuk dapat menerima token TAS ini tidak semua wallet dapat menerima token ATS tersebut dan kebanyakn mereka memasukkan address etherum market exchange.

Baca juga : Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Gratis Dari Coinut

2. Merujuk Diri Sendiri
Tidak dipungkiri dengan adanya bounty ini banyak sekali yang melakukan perujukkan yang mana dia sendiri yang melakukan pendaftaran dan secara tidak sadar maka akunnya akan menerima dmpak buruk dengan tidak akaan dibayarkan oleh pihak authorship ini dan tentunya ini sangat merugikan.

3. IP Address Sama
Jika kamu pernah mendaftar authorship dengan menggunakan wifi baik dari kampus atau mall yang menyediakan wifi mungkin kamu tidak sadar banyak sekali pendaftar yang ikut serta dalam bounty program ini yang akhirnya ip address yang kamu dftarkan sama dengan ip address yang orang lain dftarkan. Hal ini tentunya akan mengakibatkan pihak authorship menahan pembayarannya kepada kamu dengan alasan kecurangan, bahkan kamu sendiri tidak merasa melakukan pelanggaran apapun, jadi intinya gunakanlah paket data pribadi jangan selalu menggunakan wifi dan daftar dengan aman untuk tidak merujuk diri sendiri.

Bukti Pembayaran Dari Authorship
Berikut bukti pembayaran dari authorship berupa token 535 ATS yang sudah saya terima dan selamat di wallet myether wallet :
Bukti Pembayaran 535 ATS Dari Authorship
Baca juga : Cara Mendapatkan 0.0013 BTC Dengan Mudah Dari COINS.ID

Dan ini transaksi recordnya :
Bukti Pembayaran 535 ATS Dari Authorship
Walau sampai artikel ini diterbitkan, token ATS masih menunggu market yang katanya akan dirilis tak lama setelah acara pembagian hadiahnya. semoga market / exchanger ATS - BTC / ATS - ETH  segera rilis agar saya dapat menukarkan token ATS nya dan bisa menariknya ke bank lokal nantinya.

Demikianlah artikel tentang Bukti Pembayaran 535 ATS Dari Authorship, semoga artikel ini menjadi motivasi serta sebagai bukti kalau memang bounty yang selama ini saya ikuti memang membayar. Walaupun sedikit tapi semoga bermanfaat bagi teman-teman semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel