-->

Cara hack akun fb terlengkap


Selamat menjalankan aktifitas biasa nya sobat kang karding, barusan saja saya searching dengan kata kunci hack akun facebook. Begitu banyak referensi yang sudah bertebaran di Google.

Namun saya dapat memberikan 3 cara praktis dalam melaksanakan hack fb dengan target random atau target ehhm ehhm..


1. Menggunakan teknik phishing


Bagaimana cara menjalankan teknik phishing?? Cara seperti tidak begitu sulit akan tetapi sobat kang karding terlebih dahulu memiliki bahan - bahan penting agar dapat hack fb menggunakan teknik ini.

Bahan - bahannya:

  • Domain dan Hosting
  • Script phishing facebook
  • Email untuk penampung akun hack facebook


Gambarannya pada teknik phishing yaitu sobat kang karding harus dapat menyebarkan domain yang sudah berisikan script phishing facebook ke berbagai sosial media.. Udah dapatkan gambarannya hehe

2. Menggunakan Teknik Keylogger


Apa itu keylogger?? Saya sendiri masih belum mengerti penjelasan lengkapnya dari keylogger ini, namun sobat dan mendapat target secara random maupun target ehhm ehhm...

3. Menggunakan Teknik Soceng (Sosial Enginering)


Disini yang saya maksudkan menggunakan pikiran sobat sendiri agar bisa dapat menghack akun fb, biasa nya teknik ini digunakan pada target yang ehhm ehhm..

Oke sekian yang saya ketahui dari beberapa cara hack fb, btw sobat jangan tanya seperti apa itu target ehhm ehhm ya di kolom komentar.. Yang jelas target ehhm ehhm..

Silahkan share dan berkomentar jika sobat bersedia meluangkan waktu nya . . Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel