-->

Cara Melakukan Penarikan Token ATS Di Authorship Ke Wallet Ethereum

Cara Melakukan Penarikan Token ATS Di Authorship - Pada giveaway yang sudah dilakukan oleh pihak authorship yang mana setiap para pendaftar baru yang mengikuti giveaway ini akan diberikan token ATS secara cuma-cuma dan hal ini tentu saja membuat para pemburu koin sagat atusias untuk ikut daftar dan mengikuti giveaway token ATS dari authorsip ini, yang mana untuk setiap pengguna baru yang mendaftar pada saat launching akan diberikan 75 Token ATS secara gratis, dan untuk yang mengajak teman untuk bergabung juga akan mendapatkan 75 Token ATS.
Cara Melakukan Penarikan Token ATS Di Authorship
Baca juga : Cara Daftar Authorship Dapat 75 Token ATS Setara 10$ Ethereum

Banyak sekali yang penasaran dengan giveaway dari authorship ini karena hadiah yang diberikan saat oendaftaran sangat besar menurut saya pribadi yaitu 75 Token ATS atau setara 10$ ethereum, dan hal token ini akan bisa di tarik pada saat masa launching berakhir yaitu tanggal 14 september 2017. Pada saat postingan ini dibuat bertepatan pada tanggal 15 september dan hal ini membuat saya penasaran untuk melakukan penarikan dari authorship dengan mencoba melihat websitenya langsung serta sosial medianya dan saya akhirnya terkejut tombol untuk melakukan penarikan  / withdraw sudah ada. Tak lama kemudian saya melakukan penarikan di authorship dengan memasukkan data hati-hati agar tidak ada kesalahan walaupun saya hanya memiliki 500 ATS saja tapi semoga saja ini paid.

Cara Withdraw Token ATS Di Authorship

Untuk melakukan penarikan atau payouts / withdraw di authorship kamu bisa langsung cek saja websitenya langsung, disana sudah tersedia menu tombol WITHDRAW FREE ATS :
1.  Silahkan menuju website authorship dan menuju contribute nanti kamu akan melihat tombol WITHDRAW FREE ATS untuk melakukan payouts.
2. Selanjutnya kamu akan dialihkan menuju pengisian kolom, silahkan isi data sesuai pendaftaran dulu , lihat gambar :
Cara Melakukan Penarikan Token ATS Di Authorship
Catatan :
Dengan mengisi formulir yang sudah diberikan maka itu berarti kamu meminta penarikan token ATS gratis yang kamu dapatkan melalui Kampanye Karangan Konten. Saat mengisi formulir harap pastikan memasukkan alamat email kamu dengan huruf kecil, jangan gunakan huruf kapital apapun.
- Contoh pengisisan email yang salah : MyEmail@Gmail.com
- Contoh pengisisan email yang benar : myemail@gmail.com
 silahkan isi semua kolom dengan benar dan teliti agar pengiriman token ats ke wallet ethereum sampai dengan selamat.

Baca juga : Inilah Daftar Pemenang Giveaway $500 Dari Tokenlot

3. Jika kamu menerima pesan kesalahan yang mengatakan "Kami tidak dapat menemukan akun yang terdaftar untuk alamat email ini atau akunnya ditangguhkan" mohon periksa kembali data yang dimasukkan dan silahkan memasukkan alamat email yang benar yang di daftarkan dan tidak memasukkan huruf kapital seperti yang diinstruksikan. Jika kamu memasukkannya dengan benar dan kamu masih melihat pesan ini, akun kamu ditangguhkan dan token ATS kamu dihapus (akun ditangguhkan karena rujukan palsu).

4. Jika kamu sudah benar dalam pengisian formulir untuk penarikan maka akan menerima pesan jika di translate terlihat seperti ini pada halaman tadi :
Selamat!
Anda telah berhasil mengajukan permintaan penarikan.
Akun yang Anda kirimkan alamat email ditemukan di sistem kami dan permintaan penarikan Anda akan segera diproses ke alamat ETH yang Anda berikan.
Kami memproses penarikan secara first come first serve. Kami berharap permintaan Anda diproses dalam 2-3 hari ke depan.
Tolong jangan mencoba mengirim ulang formulir penarikan karena Anda akan menerima pesan "Akun tidak ditemukan atau ditangguhkan" karena formulir hanya memungkinkan pengiriman tunggal.
Terima kasih,
Authorship.com

5. Setelah berhasil mengirimkan formulir, kamu akan menerima pesan konfirmasi. Tidak ada lagi yang perlu kamu lakukan, dalam 2-3 hari token ATS akan dikirim ke alamat ETH kamu (Kamu dapat memasukkan alamat ETH baru untuk mengganti yang lama yang kamu daftarkan. Kami akan mengirimkan pembayaran ke alamat kamu selesai sekarang).

Kamu juga akan menerima email yang berisikan permintaan penarikan dengan rincian alamat ethereum address yang sudah diberikan.
Cara Melakukan Penarikan Token ATS Di Authorship
Sampai disini kamu sudah berhasil meminta penarikan token ATS ke wallet ethereum, dan selanjutnya tinggal menunggu landing ke wallet ethereum dengan selamat kurang lebih 2-3 hari kedepan. untuk melihat transaksi apakah paid atau tidak kita lihat penarikan saya ke wallet ethereum ini : 0xE917683dfEe2422fe51d431B6Fc694e105aA687D

Demikianlah artikel tentang Cara Melakukan Penarikan Token ATS Di Authorship dengan mudah, inilah giveaway yang sering terjadi dan penuh misteri. semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel