-->

Cara Membuat CCTV Dengan Hp Xiaomi Dan Laptop

Cara Membuat CCTV Dengan Hp Xiaomi Dan Laptop - Pada kecanggihan teknologi pada saat ini memang banyak sekali aplikasi serta peralatan elektronik yang dapat di gunakan untuk mengontrol semua aktivitas baik itu di kantor, di rumah atau dimana saja yang dirasa perlu untuk diawasi apalgi jika di tempat tersebut terdapat benda berharga, salah satu alat untuk mengontrol aktivitas tersebut diantaranya yaitu CCTV.
Cara Membuat CCTV Dengan Hp Xiaomi Dan Laptop
Baca juga : Cara Mencabut akses aplikasi yang terhubung dengan facebook

Dengan adanya CCTV kamu dapat mengontrol apa aktivitas yang sudah kamu pasang cctv pada sekitar area tempat sebelumnya. seperti yang saya alami juga dimana di kostan saya pada malam hari selalu ada saja barang yang hilang jika ada pakaian yang lupa di ambil di luar halaman, ke esokan harinya pakaian saya sudka hilang di ambil pencuri. Mungkin dengan adanya cctv buatan ini bisa di terapkan di kostan saya atau bahkan di tempat-tempat klian juga.

Cara Membuat CCTV Dengan Hp Xiaomi Dan Laptop
Bahan yang diperlukan :
- PC / Laptop
- Hp Xiaomi atau hp android lainnya

Cara Membuatnya :
1. Pertama silahkan kamu download dan instal aplikasi Droidcam Versi 6.0 untuk PC / Laptop, silahkan cari di google banyak kok.
2. Selanjutnya silahkan download dan instal juga droidcam untuk hp xiaomi, silahkan cari di playstore aplikasinya yang gratis aja.
3. Jika aplikasi droidcam sudah di instal di kedua perangkat tadi (laptop dan hp android), selanjutnya silahkan kamu tinggal buka aplikasi droid cam pada laptop / pc tadi kemudian pilih pada connect over Wifi (LAN)
4. Buka juga aplikasi droidcam pada android, dan nanti akan muncul ip address yang nantinya kamu samakan dengan aplikasi yang ada di komputer / laptop.
5. Jika semua ip sudah sama maka silahkan kamu klik star pada droidcam di laptop atau komputernya.
Catatan :
Hp android harus diaktivkan hotspotnya dan pastikan terhubung dengan komputer jaringan hotspotnya agar otomatis sinkron.

Demikianlah artikel tentang Cara Membuat CCTV Dengan Hp Xiaomi Dan Laptop, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel