-->

Giveaway 50 WCX ICO Program

Giveaway 50 WCX ICO Program - Banyak sekali program ICO yang diadakan oleh beberapa website serta memberikan gratis tokens kepada para penggunanya hanya dengan gabung atau membuat akun saja, salah satu program yang memberikan tokens gratis dari program ICO ini yaitu WCX, dengan banyaknya saingan dari program bounty ICO ini maka tak jarang para pemburu gratisan memilih untuk ikut serta dalam program ini dan tentunya akan membuat kedepannya menjadi sebuah pengalaman tentang apakah seluruh program bounty ICO ini membayar atai tidak.
Giveaway 50 WCX ICO Program
Baca juga : Cara Mendapatkan Litecoin Dari Coinut Gratis

bagi kamu yang tidak sama sekali mengikuti program ICO ini mungkin akan mengabaikannya serta tidak mementingkan program ini, namun sebagian para pemburu gratisan akan lebih antusias di dalam mengikuti program ini. Selain gratis program bounty ini juga akan membuat pengalaman semakin bertmabah dimana dengan naiknya harga bitcoin dan altcoin lain maka tidak ada salahnya kita untu terus mengikuti perkembangan yang dibuat dalam mencari pundi-pundi receh.

Cara Mendapatkan 50 WCX Gratis
Baiklah langsung saja bagi kamu yang ingin mengikuti program bounty ini, dan ingin mendapatkan langsung 50 WCX ke akun hanya dengan mendaftar dan verifikasi email saja kita langsung menuju langkah-langkahnya berikut ini :
1. Pertama silahkan langsung saja daftar disini
2. Isi data pada kolom yang sudah disediakan
Giveaway 50 WCX ICO Program
Baca juga : Cara Mendapatkan 0.0013 BTC Gratis Dari COINS.ID

3. Selanjutnya silahkan cek email dan klik link konfirmasinya
4. Jika sudah di konfirmasi silahkan refresh akun WCX yang tadi di daftarkan, maka 50 WCX akan langsung masuk atau di kreditkan.
Giveaway 50 WCX ICO Program
ICO WCX akan dimulai pada tanggal 31 Oktober 2017.

Demikianlah artikel tentang Giveaway 50 WCX ICO Program, jika masih ada yang belum dimengerti silahkan langsung saja ditanyakan di kolom komentar atau melalui sosial media blog ini di fanpage atau twitter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel