-->

Update Pembayaran 30 PESO Gratis (1000% Scam)

Update Pembayaran 30 PESO Gratis -Giveaway dari crypto peso yang pernah saya posting sebelumnya yaitu bagaimana cara mendapatkan 1 PESO secara gratis, atau silahkan baca artikel tentang Cara Mendapatkan 1 PESO Gratis agar tahu tentang apa itu crypto peso yang akan launching pada tanggal 1 Desember 2017 dan harganya akan berubah seperti halnya bitcoin dan cryptocurrency lainnya sesuai dengan harga yang berlaku.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang update pembayaran dari Peso yang mana saya mendapatkan 30 PESO secara cuma-cuma dan semoga saja pada saat launching nanti harganya melambung seperti halnya bitcoin. Jika teman-teman belum mengikuti giveaway peso ini silahkan baca artikel sebelumnya disini, sebelum masa launching berakhir dan nantinya hanya bisa melihat kenaikan harga peso secara berkala.
Update Pembayaran 30 PESO Gratis
Baca juga : Cara Mendapatkan Dollar Dari Blog Dengan Payclick

Kok bisa mendapatkan 30 PESO Gratis ?
Pada awalnya saya juga heran tentang cara kerja peso yang sangat penuh dengan teka - teki, yang mana untuk mendapatkan peso kita harus membeli terlebih dahulu dan nantinya bisa kita tukar ke mata uang yang lainnya seperti halnya dalam bitcoin bisa di tuar ke mata uang lainnya dengan harga yang terus mengalami perubahan, pada saat artikel ini dibuat 1 PESO = 10$, dan untuk membeli peso di akun wallet peso itu sendiri minimal 10 peso untuk pembeliannya.

Bagaimana Cara Mendapatkan 30 PESO Gratis ?
Ketika saya sedang asik memainkan ponsel tiba-tiba saya mendapatkan sebuah email yang berisikan promo dari peso yang mana pengguna bisa mendapatkan 100 PESO secara gratis hanya dengan menyebutkan alasan untuk membantu mempromosikan crypto peso ke seluruh pengguna atau tmean-teman yang bisa di ajak bergabung nantinya.

Tak lama setelah saya mendapatkan email pemberitahuan dari peso tersebut, maka saya pun langsung menghubungi pihak peso melalui email tentang ketertarikan saya untuk ikut serta mempromosikan crypto peso kepada teman-teman yang ada di grup dan sosial media lainnya untuk juga ikut serta dalam mengikuti event ini. Dan alhasil saya pun mendapatkan berita baik kalau saya akan mendapatkan hadiah 100 peso secara cuma-cuma dari castamernya.
Baca juga :  Giveaway 75 Token ATS Setara 10$ Etherum Dari Authorship

Namun pada saat itu kebetulan kuota internet saya kehabisan, karena lupa isi lagi. Nah setelah saya isi kuota saya langsung menghubungi kembali pihak peso untuk ketertarikan saya dalam mempromosikan crypto peso kepada seluruh pengguna dan teman-teman yang ada di sosial media lainnya. Dan alhasil saya langsung diminta wallet address peso oleh tim peso itu sendiri. Tak selang berapa menit 30 peso tiba-tiba langsung masuk ke address wallet akun peso saya dan ucapan terima kasih dari CS peso nya. Namun yang anehnya harusnya saya mendapatkan 100 PESO karena sesuai dengan email yang saya terima kalau akan mendapatkan 100 peso jika ikut membantu mempromosikan crypto peso kepada seluruh pengguna. Tapi tak apalah yang namanya gratisan tidak boleh di tolak.

Berikut merupakan bukti pembayaran 30 PESO gratis yang saya terima
Update Pembayaran 30 PESO Gratis
Demikianlah artikel tentang Update Pembayaran 30 PESO Gratis, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadikan teman-teman semua terus ikut serta dalam semua giveaway yang ada. Untuk masalah pembayaran di akhir kita tidak tahu bagaimana pihak penyedia akan memberikannya seperti apa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel