-->

Aplikasi Untuk Buat Logo Di Android - Logo Maker and Logo Creator

Aplikasi Untuk Buat Logo - Kamu tentu sudah mengetahui penggunaan logo sebagai tanda pengenal betul bukan? Logo dalam perkembangannya memang telah menjadi peranan yang sangat penting sebab selain untuk bisa memperkenalkan hal sesuatu, juga memiliki fungsi untuk sebuah identitas di sebuah perusahaan, komunitas, pelaku bisnis, dll.

Memutuskan untuk membuat sebuah logo adalah langkah yang strategis, bahkan banyak perusahaan-perusahaan yang mau membayar biaya yang mahal hanya untuk bisa membuat dan menciptakan sebuah logo original secara profesional. Lalu, bagaimana nie bila kita tidak memiliki dana untuk menyewa jasa designer? Ga perlu khwatir dan menyerah ya karena ditulisan kali ini saya akan share aplikasi untuk membuat logo di Android yg telah disiapkan troublekit berikut ini:

Aplikasi untuk Membuat Logo "Logo Maker and Logo Creator"



Apakah kamu seoarang graphic designer dengan banyak pekerjaan deadline? bila iya, sepertinya aplikasi yang satu ini akan sangat memudahkan kamu melakukan sebuah pekerjaan kamu saat ingin membuat desain logo. Karena Aplikasi yang satu ini bisa untuk membuat logo dengan sangat mudah di handphone android kamu aplkasi ini telah dibuat oleh Xlabz Technologies Pvt Ltd & telah mendudukung kurang lebih 60 bahasa salah satunya bahasa Indonesia. Kamu juga dapat mengkombinasikan dari template-template sampai 800rb di aplikasi ini supaya bisa menciptakan sebuah logo yang dapat membuat klien kamu sangat puas.

Baca Juga : 5 Aplikasi Untuk Cetak Foto Terbaik

Para Pengguna Android bisa memasang aplikasi ini untuk bisa membuat logo-logo di Android tentunya dapat di lakukan secara free aslias gratis dengan banyak fasilitas in-app-purchase yg dijual mulai dari 39rb sampai 98ribuan. Anda bisa mencoba untuk download aplikasinya di google playstore secara Cuma-cuma dengan banyak fitur yg sangat cukup lengkap di dalamnya contohnya seperti 3000 lebih simbol yg bisa kamu coba kombinasikan, untuk membuat tipografi yang lebih sempurna sebab alat edit teks, layout teks dengan fitur-fitur wavy teks & teks memutar serta tidak ketinggalan yaitu salah satu fitur restore bila desain logo kamu telah terhapus dan tiba-tiba menghilang disebabkan ketoledoran.

di bagian fitur saya dapat menjelaskan beberapa kelebihan saja sebab masih banyak fitur lainnya yg bisa kamu pakai untuk dapat memudahkan pekerjaannya. Tapi ada sedikit kekurangan dari aplikasi yang satu ini yaitu kamu sangat membutuhkan handphone android dengan spesifikasi yang cukup tinggi.



Berikut beberapa fitur yang di miliki dari aplikasi ini, antara lain:
  1. Lebih banyak simbol, bentuk serta icon yg telah di kategorikan kurang lebih 3000 simbol
  2. Ada fitu search yg bisa kamu pakai untuk mencari simbol-simbol berdasarkan keyword
  3. Ada Fitur-fitur editing tools
  4. Ada sebuah Fitur untuk menambah teks secara circular maupun wavy
  5. Memiliki Layanan manajemen yg bisa untuk membuat kamu lebih teroganisir
  6. Dapat Mengexport ke format PNG / JPEG
Untuk bisa membuat logo di aplikasi Android yang satu ini sangata sederhana karena kamu hanya tinggal untuk memilih bentuk-bentuk dan mencoba, menambahkan, dan melakukan editing. Logo yg sudah selesai selanjutnya dapat kamu simpan.

Itulah salah satu aplikasi untuk buat logo yang menjadi favorit saya dalam membuat logo, masih banyak sekali aplikasi-aplikasi dalam membuat logo lainnya tapi mungkin ga bisa saya jelaskan keseluruhannya mungkin di lain kesempatan lain ya ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel