-->

Cara Mendapatkan 50 Token CPT Gratis

Cara Mendapatkan 50 Token CPT Gratis - CoinPennat merupakan salah satu program seperti halnya WCX dari bounty ICO yang mana dalam program ini akan membagikan token sebesar 50 CPT untuk setiap anggota yang mendaftar dan memverisikasi emailnya dengan valid. Hal ini tentunya bisa jadi merupakan salah satu langkah untuk kita semua ikut serta kembali dalam program bounty yang tentunya gratis tidak di pungut biaya sepeser pun, kecuali mau menjadi investor itu juga kalau memiliki modal besar.
Cara Mendapatkan 50 Token CPT Gratis
Baca juga : Giveaway 50 WCX Token Gratis

Namun dalam artikel ini saya akan membahas bagaimana kita bisa mendapatkan 50 token CPT (CoinPennant) secara gratis, nah bagi kamu yang masih baru dalam mengikuti program bounty ICO ini bisa dilihat kembali di artikel-artikel sebelumnya bagaimana cara mendapatkan token-token ICO secara gratis. Dan memang dalam program ICO ini token yang kita dapatkan tidak bisa langsung ditukarkan dengan altcoin seperti bitcoin atau ethereum, namun harus menunggu kebijakan serta aturan main dari penyedia token tersebut.

Baiklah, bagi kamu yang ingin langsung mendapatkan 50 Token CPT dengan gratis maka silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :
  • Silahkan daftar disini
  • Secrol kebawah untuk menuju tombol pendaftaran
    Cara Mendapatkan 50 Token CPT Gratis
  •  Isi formulir seperti email, password dan jangan lupa untuk mencentang verifikasi captchanya
  • Jika sudah mengisi formulirnya klik sign up
  • Silahkan cek email yang digunakan pada saat pendaftaran tadi
  • Klik link konfirmasi yang diberikan untuk memverifikasi dan mengaktivkan akun
  • Login ke akun coinpennant
  • Selamat 50 token CPT sudah masuk ke akun kamu dengan gratis
    Cara Mendapatkan 50 Token CPT Gratis
Baca juga : Giveaway 200 SAT Token Gratis

Untuk mendapatkan pemberitahuan exchangernya maka sebaiknya kamu aktiv juga di forum atau group ICO Program agar tidak ketinggalan berita mengenai exchanger serta bounty program lainnya. Untuk ICO CPT ini akan dimulai pada tanggal 17 November 2017 jadi mumpung masih banyak waktu kita gunakan kesempatan untuk mengumpulkan token sebanyak-banyaknya. Jangan sampai menyesal dikemudian hari karena tidak mengikuti program-program yang gratis tapi membayar seperti halnya stellar dulu tahun 2014.

Demikianlah artikel tentang Cara Mendapatkan 50 Token CPT Gratis, semoga artikel ini bermanfaat dan juga memberikan info yang berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel