-->

Cara Mendapatkan Profit Di Bitsmartcoin Agar Bisa Di Withdraw

Cara Mendapatkan Profit Di Bitsmartcoin Agar Bisa Di Withdraw - Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang program ICO tentang bagaimana Cara Mendapatkan 100 BST Gratis dan banyak juga teman-teman di grup serta menanyakan ke email tentang bagaimana cara kerja agar saldo yang diberikan bisa di withdraw. Walaupun saya sendiri belum pernah melakukan withdraw karena balance belum cukup untuk melakukan penarikan di web tersebut.
Cara Mendapatkan Profit Di Bitsmartcoin Agar Bisa Di Withdraw
Baca juga : Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Gratis

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang bagaimana cara agar mendapatkan profit dari 100 BST yang diberikan agar bisa ditarik, memang sangat diragukan apabila kita langsung melihat sebuah program giveaway yang diberikan hanya dengan mendaftar saja kita langsung diberikan koin secara cuma-cuman alias gratis dan hal ini pula banyak dari teman-teman yang mengabaikannya. Namun untuk saya  pribadi kita tidak boleh membuat keputusan tentang sebuah program giveaway scam atau tidaknya sebelum kita sendiri mencobanya dan mengikuti program sesuai dengan aturan yang diberikan oleh pihak penyeanggara giveaway tersebut.

Pada dasarnya pada sebuah giveaway memang para penyedia program akan memberikan hadiah dengan cuma-cuma dengan kriteria terntentu tak terkecuali dengan salah satu program dari bitsmartcoin ini yang mana para penggunanya akan diberikan 100 BST secara gratis pada masa program itu dilakukan. Dan balance itu nantinya bisa di tradingkan di website tersebut dan jika sudah mencapai batas minimal penarikan maka akan bisa di witdhraw.

Jika belum paham tentang bagaimana cara mendapatkan profitnya maka langsung saja kita bahas, namun sebelumnya kamu harus memiliki akun atau mendaftar terlebih dahulu DISINI gartis kok atau baca artikel sebelunya disini. Jika kamu sudah mendaftar silahkan ikuti langkah langkah untuk mendapatkan profitnya agar nantinya bisa ditarik :
  • Silahkan login ke akun bitsmartcoin, dan pastinya kamu akan memiliki 100 BST gratis akan tetapi tidak bisa diradingkan dulu
  • Kemudian silahkan klik Balance Free BST nya dan lakukan free bitlend dengan 100 BST gratis tadi.
  • Masukkan jumlah BST yang mau di FREE BITLEND, minimal 100 BST ya langsung saja isi dengan saldo kamu yang dimiliki pada saat pendaftaran dan jangan lupa masukan password akun.
Baca juga : Giveaway 200 SAT Setara 10$ Dari ICO
  • Klik FREE BITLEND
  • Jika berhasil maka lihat di historynya pada menu BITLEND - HISTORY dengan status runing
    Cara Mendapatkan Profit Di Bitsmartcoin Agar Bisa Di Withdraw
  • Jika sudah maka selanjutnya kamu tinggal klik menu FASTTRACK pada menu bitlend tadi dan akan terlihat waktu mundur yang ditampilkan
  • Itu merupakan waktu dimana kamu bisa melakukan fasttrack dan mendapatkan profit dari saldo free BST tadi yang di bitlend. dan tombol FASTTRACK hanya akan ada pada saat jam 19.00 - 21.00 maka dari itu kamu silahkan login pada jam tersebut untuk melakukan fasttrack dan saldo nantinya akan masuk ke balance.
  • Jika saldo sudah masuk silahkan kamu jual di market web tersebut sampai saldo kamu 0.005 BTC maka sudah bisa di tarik.
 Saya sendiri saldonya masih kurang 0.0003 BTC , jika saldo sudah cukup nanti saya akn update lagi di blog ini. Tidak ada salahnya kita menocba sebuah program yang gratis selagi kita ada waktu dan mampu mengerjakannya, karena semua berawal dari hal yang kecil dan tidak terduga.

Nantikan update selanjutnya tentang bitsmartcoin ini, dan jika ada yang sudah melakukan penarikan silahkan kirim ss nya ke sosial media kami untuk memotivasi teman-teman yang lainnya juga.
Demikianlah artikel tentang Cara Mendapatkan Profit Di Bitsmartcoin Agar Bisa Di Withdraw, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel