-->

CASHTREE BELUM BANGKRUT BEGINI CARA MENCAIRKAN PULSA APLIKASI CASHTREE


CASHTREE merupakan aplikasi android yang bergerak di bidang pemasaran periklanan yang mana akan memasarkan semua produk yang telah bekerjasama dengan CASHTREE, bukan hanya produk saja yang memasarkan di Cashtree, pertama Cashtree dibangun hanya untuk mendownload aplikasi atau game yang bisa mendongkrak mereka supaya terkenal ke seluruh dunia, buktinya saja game COC yang sekarang lagi booming, mereka bekerjasama dengan banyak aplikasi pengiklan semacam Cashtree.

Sebelum cashtree dulu pertama ada aplikasi pengiklan yaitu mcent yang sekarang sudah mempunyai misi lain dengan cara merubah sistem mereka, yang dulunya di mcent melayani promosi aplikasi atau game di aplikasi mereka sekarang mcent lebih fokus ke search engine, dengan menggunakan search engine milik mcent kita dibayar dengan kelipatan 1000 poin dapat 248 rupiah untuk 5 kali kunjungan, nah kalian bisa menggunakan mcent untuk media search engine. tetapi kita sekarang membahas yang namanya cahstree.

Cashtree aplikasi periklanan yang membayar mahal para penggunanya, untuk masalah pengaduan pelanggan juga sangat peka dibanding dengan aplikasi yang lain, cashtree membayar setiap anda download aplikasi maka akan dibayar sekitar 500-3000 bahkan bisa 5000 rupiah tergantung dari aplikasi yang bekerjasama dengan mereka. untuk media periklanan semacam bukalapak, tokopedia, dan lainnya hanya dibayar 70 - 300 rupiah, tidak itu saja cashtree mengadakan beberapa event dan didalamnya mempunyai banyak sekali hadiah mulai dari 30 rupiah sampai 1 juta rupiah, makanya cashtree jadi aplikasi paling populer, entah berapa hasil yang dimiliki oleh cashtree berani sekali membayar membernya dengan harga yang sangat mahal.

Akhir - akhir ini Cashtree mengalami banyak gangguan tetapi untuk event dan program yang lain tidak ada yang terganggu, gangguan yang dialami hanya dibagian penukaran ke pulsa, mulai dari penukaran pulsa yang 5000 ke yang 100.000 semua terganggu sejak bulan september 2017, maka banyak yang beranggapan cashtree sudah bangkrut, padahal masih banyak cara untuk menukarkan poin kalian di cashtree.

Saya sendiri kemaren mendapatkan hal yang demikian, tetapi setelah adanya trik ini poin saya tertukar dan itupun sangat murah sekali, biasanya dengan menukar pulsa 25ribu kita harus merogoh kocek poin kita sebesar 27 ribu sekarang dengan menggunakan cara ini cukup gunakan 20.000 poin kita dan anda sudah mendapatkan pulsa sebesar 25.000, wow...!! ini nyata kawan, saya sudah buktikan.

Dengan menggunakan penukaran melalui Matahari mall kita bisa mengirit poin yang kita punya dan kita akan dapatkan pulsa sebesar 25.000, caranya cukup mudah anda pergi ke penukaran cari cari di penukaran lewat matahari mall, usahakan mengambil yang 25.000 karena ini hanya berlaku 1x penukaran tidak bisa 2-3 kali. saya akan berikan contohnya dibawah ini. 



Nah cara diatas bisa membantu anda untuk mencairkan poin yang banyak milik kita yang berada di cashtree, sebenarnya cashtree mau bangkrut atau tidak kalau saya tidak ngurus, karena ini semua gratis didapatkan, setelah saya dapat menukar poin saya, saya sangat bersyukur sekali ada pulsa masuk 25 ribu dari matahari mall.

bagi anda yang mau mendaftar silahkan disini Cashtree

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel