-->

PAYTIME.TOP DUPLIKAT 1DOLLARTASKS 100% SCAM

Cara Mendapatkan 10$ Gratis Di Paytime - Mendapatkan dollar didunia internet bisa dibilang susah-susah gampang dengan banyaknya promosi serta iming-iming hadiah yang sangat besar akan membuat semua orang yang terjun didalamna akan mudah tergiur serta langsung mencoba promosi itu, mulai dari pay per download, pay per click, menjadi pengiklan, mining dan masih banyak lagi yang memang sudah terbukti membayar.
Cara Mendapatkan Bonus 50$ Gratis Di Paytime
Baca juga : Cara Mendapatkan Bitcoin Dari CoinURL

Dalam artikel ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara mendapatkan 10$ Gratis bonus pendaftarn dari paytime, yang mana kamu hanya cukup mendaftar akan diberikan bonus 10$ serta dalam melakukan payout kamu hanya membutuhkan minimal 50$ untuk paypal, atau kamu juga bisa melakukan penarikan dengan alternativ lain seperti :
  • PayPal Minimal : $ 50, 
  • Payoneer Minimal : $ 100, 
  • Skrill Minimal : $ 100 
  • Transfer kawat Minimal : $ 500.
Kamu akan dibayar untuk penghasilan satu bulan pada atau sekitar tanggal 30 bulan berikutnya, Saya contohkan : Jika kamu memiliki penghasilan utama antara 1 Januari - 31 Januari maka kamu akan dibayarkan pada tanggal 28 bulan Februari. Pengguna yang menghasilkan $ 500 + per bulan berhak menerima pembayaran NET 7. Pengguna yang memperoleh pendapatan cukup tinggi, dapat menerima pembayaran dalam jadwal yang dipercepat. Kamu juga harus memenuhi ambang pembayaran minimum untuk menerima pembayaran. Penghasilan yang belum dibayar terakumulasi di akun kamu sampai saldo mencapai ambang batas, kemudian akan dibayar pada tanggal pembayaran yang dijadwalkan berikutnya.
Cara Mendapatkan Bonus 10$ Gratis Di Paytime
Baca juga : Cara Mendapatkan Litecoin Gratis Dari Coinut

Bagaimana Cara Mendapatkan Bonus 10$ ?
Baiklah bagi teman-teman yang ingin ikut serta mendapatkan penghasilan dari paytime, tidak ada salahnya juga selagi gratis dan menambah pengalaman juga dalam mengumpulkan serta ikut serta dalam program ini. Berikut cara mendapatkan 10$ bonus gratis pendaftaran :
  • Silahkan membuat akun paytime disini
  • Isi sesuai data yang benar agar dalam proses penarikan lancar
  • Jika sudah berhasil daftar, maka bonus 10$ akan langsung dikreditkan ke akun kamu
Sampai disini sudah berhasil membuat akun dan mendapatkan bonus 10$ gratis dari bonus pendaftaran. Selanjutnya kamu tinggal mengerjakan beberapa tugas / task yang tersedia di menu paytime, saya sarankan agar mengerjakan task ini lewat handphone / ponsel agar mudah dan support untuk semua task.

Tugas / Task yang bisa dikerjakan antara lain :
  • Download aplikasi gratis dan buka aplikasinya beberapa menit
  • Berbagi pos
  • Survei
  • Merujuk teman atau keluarga
  • Login harian
Contoh aktivitas bonus yang sudah diselesaikan :
Cara Mendapatkan Bonus 10$ Gratis Di Paytime
Baca juga : Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Bestchange

Silahkan kerjakan semua tugas yang tersedia agar saldo akun mencapai ambang batas penarikan yaitu 50$. Bayangkan jika semua tugas dapat diselesaikan dalam 1 hari maka saldo kamu akan mencapai lebih dari ambang batas apabila semua sudah terselesaikan. Namun perlu diketahui dalam proses penarikan akan dilakukan secara manual dengan melihat rujukan apakah mengerjakan tugas dengan benar atau ada kecurangan, jika semua sudah terlihat baik maka pembayaran akan dilakukan oleh adminnya.

Demikianlah artikel tentang Cara Mendapatkan Bonus 10$ Gratis Di Paytime, masihkah mau jadi penonton saja ? jika ada yang belum dimengerti silahkan ditanyakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel