-->

Apakah Zippcoin Termasuk Cryptocurrency ?

Apakah Zippcoin Termasuk Cryptocurrency - Zippcoin (ZPC) yang mengadakan giveaway pada  tahun 2014 sempat menjadi sebuah berita yang menggembirakan bagi para pemburu cryptocurrency seperti stellar dan bitcoin sebelumnya, karena zippcoin menawarkan kepada para penggunanya untuk bergabung dan mendapatkan imbalan zipcoin tentunya dari pihak zippcoin langsung.
Apakah Zippcoin Termasuk Cryptocurrency ?
Baca juga : Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Dari Coinut

Hal ini tentu saja banyak di minati oleh bitcoiner diberbagai negara termasuk di indonesia, karena waktu masa launching zippcoin ini mempromosikan jika zippcoin dapat di tukar dengan bitoin seperti halnya stellar, ethereum dan altcoin lainnya. Seperti biasa jika salah satu cryptocurrency mengadakan giveaway atau launching coin baru maka untuk exchangernya akan hadi pada saat launching tersebut. Hal ini juga dilakukan oleh pihak zippcoin pada tahun 2014 yang lalu.

Namun apakah yang terjadi pada saat launching zippcoin itu ?
Semua orang sudah berhasil mengumpulkan ratusan ribu zippcoin yang mana mereka sudah sangat optimis akan mendapatkan ribuan dollar pada saat exchanger zippcoin ini hadir, namun pada saat launching zippcoin tiba website yang katanya bisa untuk menukarkan / exchange zippcoin - bitcoin itu ternyata tidak bisa di akses lagi alias error. Hal ini tentunya sangat mengecewakan bagi para pemburu zippcoin yang saat itu sudah mengumpulkan ratusan ribu zippcoin.

Zippcoin Menjadi Pengalaman
Setelah mengumpulkan ratusan ribu zippcoin namun exchangernya tidak kunjung ada, namun exchanger dari salah satu negara juga menyediakan namun ratenya yang sangat kecil dan tidak sesuai dengan jerih payah untuk mengumpulkan zippcoin. Hal ini ini akan membuat para pemburu altcoin menjadikan sebuah pengalaman serta pembelajaran yang sangat berharga yang mana ketika ada sebuah giveaway atau launching coin baru maka jangan terlalu optimis untuk yakin kalau coin tersebut bisa di tukar dengan btcoin atau mata uang lainnya. Namun jangan juga menjadikan sebuah keputus asaan untuk terus mencari coin-coin lain yang memberikan atau dapat ditukar dengan cryptocurrency lainnya.
Baca juga :  Cara Mendapatkan Pulsa Dari Aplikasi Adakatalog

Karena tidak semua coin dapat di exchanger dan hal ini tentunya akan sangat menjadikan sebuah guru yang berharga bagi saya pribadi dalam mencari pundi-pundi dollar dari dunia internet.
Yang bikin saya aneh sampai sekarang zippcoin masih memberikan zippcoin 125 Zippcoin setiap minggu tepatnya hari selasa dan selalu ada pemberitahuan melalui email yang dulu pernah saya daftarkan di zippcoin.

Mungkin dengan ini saya memiliki pendapat kalau zippcoin bukan termasuk cryptocurrency seperti halnya stellar (lumen), ethereum, litecoin, dashcoin, dogecoin dan lain sebagainya.
Demikianlah artikel tentang pengalaman saya tentang Apakah Zippcoin Termasuk Cryptocurrency atau bukan, semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel