-->

Giveaway Kontes Cerita Sukses Bitcoin Hadir Kembali

Giveaway Kontes Cerita Sukses Bitcoin Hadir Kembali - seperti kontes yang dahulu pernah saya ikuti sebelumnya tentang giveaway dari salah satu website trading yang ada di indonesia yaitu Bitcoin.co.id yang mana kali ini mengadakan kembali kontes menulis cerita sukses bitcoin dengan hadiah yang fantastis loh. Giveaway kontes cerita sukses bitcoin ini diadakan untuk periode tanggal 10 September 2017 Sampai dengan tanggal 01 Desember 2017 jadi lumayan lama waktunya.

Jadi bagi teman-teman yang ingin ikut serta dalam acara giveaway ini bisa langsung mengikutinya dengan syarat dan ketentuan yang sudah berlaku pada giveaway tersebut.
Giveaway Kontes Cerita Sukses Bitcoin Hadir Kembali
Baca juga : Kenangan Kontes Cerita Sukses Bitcoin.co.id

Daftar Hadiah Yang Diberikan
Hadiah yang akan didapatkan oleh para pemenang sangat fantastis, berikut daftar hadiahnya :
  • Untuk Juara Pertama mendapat hadiah BTC setara Rp 1.500.000 (Satu juta lima ratus ribu rupiah)
  • Untuk Juara Kedua mendapat hadiah BTC setara Rp 1.300.000 (Satu juta tiga ratus ribu rupiah)
  • Untuk Juara Ketiga mendapat hadiah BTC setara Rp 1.000.000 (Satu juta rupiah)
  • Untuk Juara Keempat mendapat hadiah BTC setara Rp 700.000 (Tujuh ratus ribu rupiah)
  • Untuk Juara Kelima mendapat hadiah BTC setara Rp 500.000 (Lima ratus ribu rupiah)
  • Untuk Juara ke 6 sampai juara 10 mendapat hadiah Voucher VIP Bitcoin sebesar 150.000 (Seratus lima puluh ribu rupiah)
  • Untuk Juara ke 11 sampai juara ke 20 mendapat hadiah t-shirt bitcoin
  • Untuk juara dari pilihan juri dari pihak bitcoin mendapat hadiah 1 Set Marchandise BTC (T-shirt, Mug, Flashdisk, Pulpen, Bantal BTC serta voucher vip bitcoin sebesar Rp 500.000 )
  • Untuk juara dari pilihan juri dari pihak Popo On The Radio akan mendapat kesempatan dibacakan tulisan tersebut langsung di Popo On The Radio, termasuk di wawancarai secara singkat serta mendapat seperangkat marchandise dari Popo On The Radio.

bagaimana sangat banyak kan hadiahnya ? jadi tunggu apa lagi untuk ikut serta dalam giveaway kontes cerita sukses bitcoin yang diadakan oleh pihak bitcoin indonesia ini.
Baca juga : Cara Membuat Akun VIP Bitcoin Dan Memverifikasinya Dengan Mudah

Syarat Dan Ketentuan Mengikuti Kontes
Bagi kamu yang ingin mengikuti giveaway ini harus mematuhi semua peraturan yang sudah di buat oleh pihak penyelenggara, dan berikut merupakan syarat dan ketentuan untuk ikut serta dalam giveaway in, untuk melihat syarat dan ketentuan giveaway ini silahkan menuju webstenya langsung disini atau di syarat dan ketentuan giveaway.

Tulisan kamu harus dalam format .doc dan dikirim melalui email yang telah tersedia dalam syarat ketentuan diatas tadi. Kontes giveaway cerita sukses bitcoin ini akan berakhir pada tanggal 01 Desember 2017, jika tulisan kalian sudah di publikasikan maka kamu tinggal mengajak teman-teman atau keluarga untuk melike tulisan kamu di forumbitcoin.

Demikianlah artikel tentang Giveaway Kontes Cerita Sukses Bitcoin Hadir Kembali, ayo ikuti giveawaynya mumpung waktu masih lama dan jangan lupa untuk mengikuti syarat dan ketentuan yang telah di buat oleh penyelenggara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel