-->

Cara Mudah Menambahkan Token ATS Di Myetherwallet

Cara Menambahkan Token ATS Di Myetherwallet - Dengan adanya program bounty oleh authroship banyak sekali yang masih mengalami kesulitan dalam melakukan penarikannya karena tidak kunjung menerima token ATS di wallet yang sudah di berikan, hal ini pernah saya alami juga karena dengan wallet ethereum yang di ambil dari market belum tentu dapat menerima token ATS yang diberikan.
Cara Menambahkan Token ATS Di Myetherwallet
Baca juga : Bukti Pembayaran 535 ATS Gratis Dari Authorship

Untuk melakukan penerimaan token ATS sebenarnya susah-susah gampang, dikatakan mudah itu apabila kita sudah mengerti dengan wallet yang sudah diberikan oleh para penyedia wallet tersebut. Dan akan sulit untuk menerima token apabila kita asal memberikan address tanpa tahu cara kerja serta fungsi dari wallet tersebut untuk apa.

Pada artikel ini saya hanya akan berbagi pengalaman saya sendiri tentang bagaimana cara menambahkan token ATS di myetherwallet :

1. Pastikan kamu sudah memiliki akun di myetherwallet, jika belum silahkan buat dulu disini
2.Langkah selanjutnya adalah login / masuk ke akun myetherwallet
3. Silahkan pilih menu Send Ether & Tokens seperti terlihat pada gambar :
Cara Menambahkan Token ATS Di Myetherwallet
4. Selanjutnya silahkan kamu pilih menu Add Custom Token,  selanjutnya kamu akan diarahkan menuju kolom yang harus kamu isi dengan penambahan token ATS (Authorship), lihat gambar :
Cara Menambahkan Token ATS Di Myetherwallet
Catatan :
- Pada kolom Address silahkan kamu isi dengan alamat contract addres authorship
0x2dAEE1AA61D60A252DC80564499A69802853583A
- Pada kolom Token Symbol silahkan kamu isi dengan ATS, karena Authorship memiliki simbol 3 huruf yaitu ATS yang berarti Authorship
- Pada kolom Decimals silahkan kamu isi dengan angka 4, karena ATS Tokensnya memiliki satuan decimal angka 4.

Baca juga :  Cara Melakukan Penarikan Tokens Authorship (ATS) Ke Wallet Ethereum

5. Jika semua kolom sudah diisi dengan benar maka selanjutnya silahkan klik save.
6. Selanjutnya kamu akan melihat saldo tokens ATS serta token ATS sudah berhasil kamu tambahkan di myetherwallet, lihat gambar :
Cara Menambahkan Token ATS Di Myetherwallet

Catatan :
Dalam menambahkan token ATS, tidak semua penyedia wallet addres ethereum tidak bisa menambahkan tokens maka dari itu kamu harus berhati-hati didalam memberikan addres ethereum untuk menerima ATS. saya sarankan membuat wallet dari myetherwallet.

Demikianlah artikel tentang Cara Menambahkan Token ATS Di Myetherwallet, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel