-->

3 Aplikasi Chatting Di PC Terbaik Untuk Windows


Aplikasi chatting di pc - Halo teman-teman pembaca Setia troublekit, seiring perkembangan zaman saat ini banyak sekali aplikasi chat yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone, dimulai dari aplikasi WhatsApp, Facebook Messenger, Skype dan masih banyak lagi. Tetapi pada kali ini kita tidak akan membahas aplikasi aplikasi chatting untuk Android, pada pembahasan ini saya akan membahas aplikasi chatting di PC.


Di kesempatan ini saya akan share tentang aplikasi chatting all in one, di mana dalam satu aplikasi atau software saja kamu sudah bisa memasukkan banyak akun seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Skype dan lain-lain. Keuntungan kita menggunakan software chatting all-in-one ini, kita tidak perlu membuka banyak aplikasi untuk berganti-ganti chatting.

3 Aplikasi Chatting Di PC Terbaik Untuk Windows


Ada 3 rekomendasi software chatting yang bisa temen-temen gunakan komputer atau laptop seperti berikut :

1. Franz



Di urutan pertama ada aplikasi yang bernama Franz, aplikasi ini tidak hanya untuk chat saja, dengan aplikasi ini kamu juga bisa gunakan untuk email ataupun sosial media. Berbagai sosial media yang populer pada saat ini seperti WhatsApp, Skype, telegram, Slack, Facebook Messenger, LinkedIn, Gmail, dan masih banyak lagi. Dan juga semua bisa dijadikan satu dalam aplikasi Franz ini.

Kelebihan dari software Franz ini, memiliki user interface yang sangat simple, Jadi buat kamu yang gak mau ribet buat gonta ganti akun, aplikasi ini bisa menjadi pilihan buat kamu.

Download Franz

2. RAMBOX



Di urutan ke 2 ada aplikasi yang bernama Rambox, Sama halnya dengan aplikasi Franz, aplikasi ini juga mendukung banyak sekali layanan populer seperti messenger, WhatsApp, Gmail, dan sebagainya.

Namun perbedaannya rampok sudah dilengkapi dengan fitur fitur extra untuk Power user, Seperti contohnya kamu bisa menggunakan password pada aplikasi, sehingga Jika kamu akan menggunakan Rambok, kamu akan diminta password pada saat pertama kali membuka aplikasi. Tentu saja hal ini sangat berguna bukan? Pasalnya kita tidak ingin orang lain mengetahui privasi kita. Dan juga dengan adanya fitur lock, Rambox akan terkunci secara otomatis jika tidak dipakai beberapa saat.

Ada lagi nih fitur yang menarik dari Rambox yaitu sync service, dengan adanya fitur ini kamu bisa menggunakan Rambox di beberapa perangkat komputer sekaligus, dan juga semua pengaturannya akan tersinkronisasi secara otomatis.

Fitur lainnya dari aplikasi ini, dapat menambahkan layanan chat yang tidak ada pada aplikasi tersebut.

Buat kamu yang suka keamanan untuk menjaga privasi, ataupun tipe orang yang suka dengan fitur Advance, kamu bisa coba aplikasi rambox ini sebagai pilihan. bisa kamu download di situs resminya langsung di bawah ini :

Download Rambox

3. All-in-one Messenger



Kalau aplikasi yang satu ini saya kira tampilannya sangat mirip sekali dengan franz. Tetapi kalau menurut saya aplikasi ini mempunyai animasi yang lebih smooth dan modern. Tapi sayangnya dibandingkan dengan Rambox dan franz, aplikasi all-in-one messenger ini hanya mampu mendukung layanan Messenger saja.

Dan juga aplikasi ini tidak seperti 2 aplikasi yang saya Sebutkan sebelumnya yang stand alone, tetapi aplikasi ini adalah sebuah Chrome apps. Sehingga Jika kamu ingin menjalankan aplikasi ini kamu juga haruslah pengguna browser Chrome, dan untuk menginstalnya kamu pun harus menginstal dari Chrome web store. Tetapi kalau kamu belum pernah Google Chrome, kamu bisa download aplikasinya di Google Web Store atau bisa download pada link berikut.

Download All-in-one Messenger

Demikianlah 3 aplikasi chatting di PC yang bisa saya share. Silahkan kamu miliki mana yang lebih menarik buat kamu sendiri.
Jika ada yang mau ditanyakan atapun tambahkan silakan tinggalkan komentar di bawah. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel