-->

5 Aplikasi Video Call Terbaik Android Gratis - Troublekit

Aplikasi video call terbaik android - Perkembangan teknologi & pertumbuhan smartphone yg bisa di bilang semakin sebuah kebutuhan membuat banyak inovasi di perangkat ini seakan bisa dibilang tiada matinya. Saat ini kamu dapat melakukan aktifitas apa saja dengan ponsel smartphonenya.
Dari perkembangan smartphone paling banyak saat ini tentu semua dipegang oleh ponsel dengan basis OS Android. OS buatan Google ini memang saat ini telah menjadi primadona, karena telah mendukung ribuan aplikasi yg cukup berguna untuk para pengguna. Tentu saja untuk aplikasi seperti video call pun bisa dengan sangat mudah didapatkan & free. cukup hanya menginstal aplikasi tersebut melalui play store google kamu sudah dapat melakukan kontak video bersama orang lain.
Berikut ini troublekit akan coba share kembali yaitu Daftar 5 Aplikasi Video Call yang bisa di bilang sangat baik di Android yg dapat anda download dan Instal, setelah anda coba untuk instal anda bisa coba login dan coba untuk terhubung secara visual dengan teman anda yg lainnya. Mantep kan?


Aplikasi Video Call Terbaik Android


1. Aplikasi Skype – free IM & video calls



Skype adalah salah satu aplikasi video call yang cukup banyak digunakan. Alasan banyaknya aplikasi ini digunakan sebab aplikasi skype bisa kita akse sangat baik di mobile dan PC. Dengan memiliki satu username anda bisa coba akses dari mana aja.

2. Aplikasi Tango Text, Voice, Video Calls



Aplikasi Tango text, voice, video call aplikasi ini dapat anda gunakan untuk mencoba mengirim video-video tanpa harus memanggil, jadi istilahnya memberikan pesan tapi dalam bentuk video. Dan lebih mantepnya lagi semua fitur yang ada di Tango dapat anda nikmati secara gratis.

3. Aplikasi Fring launches free group video calling for mobile platforms



Aplikasi Fring telah meluncurkan aplikasi video call yang khusus buat mobile platform mobile. Aplikasi yang satu ini dapat kamu gunakan untuk bisa rapat secara jarak jauh sebab memiliki kelebihan memungkinkan untuk membuat lebih dari satu conversation, menelpod serta mengirim pesan ke iPod/iPhone & Nokia SmartPhone,

4. Aplikasi ooVoo Video Call



Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga selain berfungsi sebagai video call dapat juga untuk instan messenger & sekaligus dapat terintegrasi dengan sosial media seperti fb. Aplikasi ooVoo ini memiliki kelebihan anda dapat melakukan video call dengan kualitas HD & tentu saja semua fitur itu bisa kamu dapatkan secara gratis.

5. Aplikasi Seen: Video calls untuk Facebook



Aplikasi seen adalah salah satu aplikasi video call client untuk fb. Bisa langsung terintegrasi dengan fb dengan kelebihan dari aplikasi ini tentu anda bisa langsung terhubung dengan semua sahabat-sahabat fb anda. Aplikasi seen ini juga memiliki fungsi kualitas HD video Call.

Itulah beberapa aplikasi video call android yang terbaik kamu gunakan di android, dari ke 5 aplikasi video call di atas adakah yang menjadi aplikasi video call yang menjadi aplikasi favorite kamu? Yu diskusikan di kolom komentar ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel