-->

Cara Bermain Sparkprofit Bagi Pemula

Cara Bermain Sparkprofit Bagi Pemula - SparkProfit merupakan sebuah permainan yang mengajarkan tentang seseorang bagaimana berdagang dengan baik di pasar keuangan, serta menggunakan data yang nyata. Ini akan benar-benar bebas untuk digunakan tapi kamu juga akan tetap bisa mendapatkan uang tunai setiap minggunya. Intinya yang sebenarnya semakin besar nilai atau poin yang didapatkan maka semakin banyak juga pendapatan mingguan nantinya.
Cara Bermain Sparkprofit Bagi Pemula
Baca juga : Cara Mendapatkan 10$ Gratis Dari Paytime

Di Sparkprofit harga pasar keuangan selalu berubahubah dan ini akan membuat kamu semakin tertarik serta penasaran dalam membuat sebuah pengalaman dalam memorediksi harga keuangan kedepannya. Cukup dengan mengunci sebuah prediksi baik turun atau naiknya sebuah pasar dan jika poin kamu terus bertambah maka kamu akan medapatkan hadiah setiap minggunya.

 Bagaimana Cara Bermain Di Sparkprofit agar mendapatkan hadiah ?
Bagi kamu yang suka dengan jenis permainan prediksi maka tidak ada salahnya untuk mengikuti sparkprofit dimana selain hobi kamu tersalurkan maka kamu juga akan mendapatkan hadiah apabila kamu berhasil mengumpulkan poinnya.

Berikut langkah-langkah mendapatkan poin di sparkprofit :
1. Pertama kamu harus memiliki akun terlebih dahulu, silahkan daftar dulu disini gratis
Cara Bermain Sparkprofit Bagi Pemula
Catatan :
Isi semua kolom data seperti email, nama pengguna dan password sesuai dengan kehendak yang mana harus mudah di ingat untuk mudah dalam transaksi kedepannya.

2. Jika semua formulir sudah di isi, silahkan klik JOIN NOW
3. Selanjutnya cek email kamu yang tadi di daftarkan
4. Klik link konfirmasi yang dikirim ke email kamu

Sekarang kamu sudah memiliki akun sparkprofit dengan poin sudah di kreditkan sebesar 5.000  poin gratis, sekarang kamu sudah bisa bermain di sparkprofit dan tentunya memprediksi dengan benar agar poin kamu terus bertambah dan bisa mendapatkan hadiah setiap minggunya, Namun untuk mempermudah proses permainannya mending bermain lewat aplikasinya bisa di download di playstore cari saja dengan nama spark profit.

Bagaimana Cara Memprediski harga pasar di sparkprofit ?
Jika kamu sudah memiliki akun dan memiliki aplikasi spark profit maka kini saatnya kamu untuk bermain memprediksi harga dan mengumpulkan poinnya.

Baca juga : Cara Mendapatkan 0.0013 BTC Gratis Dari Coins.ID

Berikut cara memasang harga prediksi di pasar sparkprofit :
1. Untuk akun yang baru masuk silahkan kamu pilih menu play
Cara Bermain Sparkprofit Bagi Pemula
2. Selanjutnya kamu akan diarahkan menuju e-currency yang bisa dipilih dan ditambahkan untuk nantinya pilihan dalam market currency di sparkprofit, klik saja tambahkan semuanya agar banyak pilihan.3. Jika sudah tersedia berbagai pilihan e-currencynya, Maka silahkan Pilih Jenis E-currency yang ingin di prediksi harganya, disini saya kasih contoh untuk memprediksi e-currency GOLD
Cara Bermain Sparkprofit Bagi Pemula
4. Maka market untuk GOLD akan terlihat seperti ini :
Cara Bermain Sparkprofit Bagi Pemula
Catatan :
Tanda merah merupakan harga market pada saat itu
Tanda kuning kabawah itu jika kamu mau memprediksi kalau harga GOLD akan turun
Tanda hijau keatas itu jika kamu mau memprediksi harga GOLD akan naik

5. Silahkan tentukan harga prediksi untuk GOLD, apakah akan naik atau turun. Jika naik silahkan kamu pilih atau klik keatas kemudian klik Next :
Cara Bermain Sparkprofit Bagi Pemula
6. Jika sudah yakin maka konfirmasi dengan mengklik NEXT
Cara Bermain Sparkprofit Bagi Pemula
7. Jika tandanya plus pada sekor maka prediksi kamu benar dan mendapatkan poin plus, namun jika nilainya min maka prediksi kamu salah dan poin kamu di kurangi
Cara Bermain Sparkprofit Bagi Pemula
8. Jika sudah merasa poin kamu plusnya tinggi bisa langsung di stop agar poin kamu langsung masuk balance.

Baca juga : Cara Mendapatkan Litecoin (LTC) Dari Coinut

Begitupun seterusnya kamu bisa memainkan berbagai e-currency yang ada dan silahkan kumpulkan poin kamu dari prediksinya untuk setiap minggunya maka jika poin kamu sudah terkumpul banyak kamu akan mendapatkan hadiah berupa saldo yang nantinya bisa di tarik.

Demikianlah artikel tentang Cara Bermain Sparkprofit Bagi Pemula, semoga artikel ini bermnfaat dan jika ada yang kurang dimengerti silahkan tanyakan di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel