-->

Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Aplikasi Android Connect Adlinks

Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Aplikasi Android Connect Adlinks -Applikasi Connect Adlinks merupakan salah satu aplikasi yang bisa dikatakan penghasil bitcoin untuk saat ini, karena hanya dengan bermodalkan ponsel android yang kita miliki maka kita sudah bisa mengumpulkan bitcoin dari aplikasi connect adlinks ini. Seperti halnya banyak aplikasi lain yang memberikan bayaran kepada setiap orang yang sudah berhasil daftar dan kemudian mengumpulkan dollarnya sehingga bisa untuk dilakukan penarikan.
Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Aplikasi Android Connect Adlinks
Baca juga : Cara Mendapatkan Litecoin Gratis Dari Coinut

Untuk pembayaran dari aplikasi Connect adlinks ini ada beberapa alternativ yang bisa dilakukan diantaranya kita bisa menarik dana menggunakan bank, bitcoin, skrill, neteller, OK PAY. Untuk minimal penarikan dari connect adlinks ini sebesar 20$ USD baik untuk bitcoin dan alternativ lainnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Aplikasi Conneect Adlinks ?
Sebelum kamu ingin mendapatkan atau mengumpulkan bitcoin dari aplikasi ini maka sebaiknya kamu harus memiliki sebuah ponsel android serta koneksi internet dan tentunya alamat bitcoin untuk menerima bitcoin, jika belum memiliki dompet bitcoin kamu bisa membuatnya di VIP Bitcoin atau bisa baca artikelnya disini, jika semua peralatan sudah siap maka kita langsung saja ke TKP :

1. Pertama kamu harus download dan instal aplikasi Connect Adlinks di playstore, atau langsung kesini
Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Aplikasi Android Connect Adlinks
2. Jika sudah berhasil di instal, selanjutnya kamu membuat akun di aplikasi Connect Alinks tadi dengan data diri yang benar.
3. Jika disuruh memasukan referral kode maka silahkan masukan kode : mgkencana
4. Harus di ingat, jika kamu tidak memasukkan kode referral mgkencana maka kamu tidak akan bisa melanjutkan pendaftaran (silahkan coba sendiri)
5. Jika sudah berhasil membuat akunnya, selanjutnya kamu bisa mengisi data untuk pembayaran untuk bitcoin, skrill, neteller, ok pay dan informasi lainnya di menu My Profil
6.  Tunggu sampai akun kamu di terima dan kamu akan mendapatkan balance 2$.
7. Untuk mengumpulkan dollar lainnya silahkan kerjakan tugas yang tersedia di menu Aplikasi connect adlinks
8. Untuk setiap orang yang berhasil kamu undang maka kamu akan angsung mendapatkan 1$ USD gratis.
9. Aplikasi jangan di uninstal selama 3 minggu.

Penarikan saldo / balance dapat dilakukan pada setiap tanggal 1 dan 16 untuk setiap bulannya, dari
Pembayaran akan dikreditkan ke rekening bitcoin atau rekening lainnya masing-masing dalam 5 hari kerja, sebagai contoh kita lihat dibawah ini yaitu dengan melakukan penarikan tanggal 1 Oktober 2017 dan di proses pada tanggal 3 Oktober 2017.
Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Aplikasi Android Connect Adlinks
 Baca juga : Cara Mendapatkan 10$ Gratis Dari Paytime

Masih mau jadi penonton saja ?
Yuk daftar selagi gratis, dan hanya bermodalkan ponsel android aja kamu sudah bisa mendapatkan bitcoin yang nantinya bisa dijual dan ditarik ke bank lokal.

Demikianlah artikel tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Aplikasi Android Connect Adlinks, semoga bermanfaat dan jika ada yang belum di mengerti silahkan ditanyakan melalui komentar atau fanpage dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel